Header Ads

test

Door To Door System, Cara Ampuh Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

 Polsek Sumberasih, Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Bripka Agung Darmawan Bersama KaSPKT Aiptu Datok Purwanto melaksanakan DDS (Door to Door System) /kunjungan silaturahmi bertemu dengan Sdr. Parman Tokoh Masyarakat, di rumahnya di Desa Sumberbendo Senin (14/07/2020).

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga guna mencari atau menyampaikan suatu himbauan di massa pendemi covid-19 ini, agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker apa bila ke luar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir guna memutus penyebaran Covid 19.


Sdr. Parman Selaku Tokoh Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa dan memberikan himbauan kepada warga sehingga warga sadar akan pentingnya menjaga kebersihan di keluarga dan di masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat, Tokoh Adat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar mengurangi kegiatan diluar rumah guna pencegahan Covid 19.”

No comments