Header Ads

test

Ciptakan Situasi Aman Kondusif Di Pusat Keramaian, Ini Yang Dilakukan Kanit Sabhara Polsek Wonomerto



Wonomerto - Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas di Pasar tradisional Patalan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin, (13/07/2020).

Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo mengatakan "giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas rutin digelar untuk memelihara Harkamtibmas dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas yang dilaksanakan dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

“Kami juga melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar yaitu pengunjung pasar, sopir ataupun masyarakat pengguna jalan raya dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif guna terciptanya kelancaran dan keamanan ,”ungkap Adi Waluyo.

Selanjutnya, ia juga mengedukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk bersama sama dalam antisipasi penyebaran Virus Covid19 dengan menghimbau untuk gunakan masker, tingkatkan disiplin diri untuk jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Tetap gunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan gunakan sabun,”Lanjut Aipda Adi Waluyo.

No comments