Header Ads

test

Bhayangkari Polres Probolinggo Kota Peduli Para Warakawuri Dan Purnawirawan


Para istri pendamping polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Polres Probolinggo Kota, tak pernah diam dalam membantu suaminya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Terbukti, Bhayangkari Cabang Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh Ny. Devi Ambariyadi tersebut melakukan kegiatan sosial.

Seperti pada Jumat (11/07/2020), dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 68 tahun, para istri polisi kali ini, bhayangkari Kota Probolinggo memberikan bantuan sosial kepada para warakawuri dan purnawirawan yang ada di Kota Probolinggo.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bhayangkari dalam menjalankan humbauan Kapolri untuk tetap di rumah, menghindari keramaian dan membantu sesama mencegah menyebarnya Covid-19,” ucap Devi Ambariyadi, melalui  Nurhayati Teguh.

Kegiatan bakti sosial tersebut, kata Nurhayati Teguh, berupa 100 paket bantuan berisi beras, minyak, teh kecap biskuit susu, dan mie. “Ini bukti kepedulian istri polisi terhadap tenaga medis, dan kegiatan ini salah satu bentuk tugas yang harus dilaksanakan oleh bhayangkari sebagai istri dari polisi. Sebab, polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, maka istri polisi juga berkewajiban membantu tugas suami,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengapresiasi kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Bhayangkari Cabang Polres Probolinggo Kota dalam momentum HKGB ke-68 tahun 2020.

Sedangkan dalam penanganan Covid-19, Ambariyadi Wijaya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pademi corona dan menuju tatanan hidup baru new normal life,” pungkasnya.

No comments