Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Himbauan “New Normal” Di Desa Binaannya



Wonomerto -  Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripda Hasan melakukan sosialisasi terkait prosedur standar tatanan baru New Normal di tengah Pandemi Virus Covid -19 di Desa Binaannya. Selasa (14/07/2020).

Dalam Kegiatan sambangnya Bripda Hasan mensosialisaikan tentang new normal adalah, kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum covid 19″, ujarnya.

Bripda Hasan Juga gencar memberikan himbauan kepada Warga derngan sosialisasi jaga jarak aman 1-2 meter, melakukan Social Distancing, pakai masker, jaga kebersihan dan cuci tangan dengan sabun sanitizer, tidak bersentuhan dengan orang lain, dan tidak berkumpul. Tentunya masyarakat harus lebih berhati-hati dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. ucapnya.

Sosialisasi dilakukan di tempat keramaian dan secara Door To Door dengan memberi pesan kamtibmas dan melakukan himbauan serta menyampaikan pesan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan guna mensukseskan program pemerintah mengenai new normal, Bhbainkamtibmas menyambangi warga binaanya guna memberikan sosialisasi tentang new normal diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19″, ujarnya.

Iptu Agus Wahyono menambahkan bahwa sosialisasi New Normal dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah kepanikan yang berlebihan dan mampu mencegah penyebaran wabah Virus Corona khusus di wilayah Hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.

No comments