Header Ads

test

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Tim Satgas Aman Nusa Polres Semprot Gedung DPRD Kota Probolinggo



Cegah penyebaran virus covid 19, Tim gugus tugas satgas Aman Nusa Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan penyemprotan ke kantor DPRD Kota Probolinggo Selasa, (21/07/2020) pagi. Kegiatan ini berkaitan dengan ditutupnya kantor DPRD Kota Probolinggo karena adanya salah seorang anggota Dewan terpapar covid-19 usai mengikuti kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Bali.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan antisipasi. Pagi tadi kita bersama personel   satgas Aman Nusa melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan,” Ucap Kasat Sabhara AKP Dwi Sucahyo kepada tim Tribratanews

Kasat juga mengatakan untuk penyemprotan tersebut, jajaran Polres mengerahkan belasan personel dari gugus tugas Aman Nusa Polres Probolinggo Kota. Penyemprotan dilakukan setiap ruangan yang ada di gedung DPRD Kota Probolinggo.

“Jika memang dibutuhkan, kami akan melaksanakan kegiatan penyemprotan tersebut secara rutin guna mencegah penyebaran virus covid 19.” Terang Kasat Sabhara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kantor DPRD Probolinggo Kota akan di lockdown selama 14 hari ke depan dari tanggal 21 Juli 2020 hingga 3 Agustus 2020.  Hal ini dilakukan menyusul adanya anggota DPRD Kota Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Tim gugus tugas satgas Covid-19 telah melakukan tracing.





No comments