Header Ads

test

Tingkatkan Kualitas Imtak Anggota, Polres Probolinggo Kota Gelar Binrohtal Rutin


Jaga kualitas imtak anggota jajaran, Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan binrohtal rutin yang dilaksanakan di lapangan apel mapolres pada Kamis, (25/06/2020) pagi. Kegiatan rutin ini dihadiri oleh  para PJU Polres  Probolinggo Kota, ‎Perwira staf,  para anggota jajaran dan ASN Polres Probolinggo Kota.

“Kegiatan ini memang kita laksanakan secara rutin dengan harapan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota bisa meningkatkan kualitas iman dan takwa untuk menjaga mereka dari hal- hal yang mungkin bisa merugikan.” Terang Kabag Sumda Kompol Saifur Rizal.

Kabag juga menggungkapkan bahwa mengatakan  program ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sehingga para personil dapat bekerja secara Profesional Modern dan Terpercaya. Selain itu kegiatan ini diharapkan pula jalinan tali silaturahim antara sesama anggota bisa ditetap dibina dalam meningkatkan etos kerja untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan ini tetap kita laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan”.  Jelas Kabag.

Ustad Khoirul Anam dalam kegiatan ini memberikan ceramah tentang Apabila kita ingin dinaikkan derajat oleh Allah SWT maka perhatikan dan laksanakan beberapa hal diantaranya niatkan segala sesuatu apa yg kita kerjakan hanya karena Allah SWT, jgn mengharap pujian dara orang lain, Perbanyaklah Sholawat, jangan pernah melupakan orang tua karena ridho org tua juga ridho Allah SWT serta terakhir, tingkatkan Ikhtiar dan tawakkal.

“Semoga pelaksanaan kegiatan binrohtal secara rutin ini bisa meningkatkan kualitas iman para bapak dan ibu polisi kepada Allah Swt,” harap Ust. Khoirul Anam.

No comments