Header Ads

test

Senam Pagi Kampung Tangguh Semeru Benteng, Unit Binmas Polsek Mayangan Bersama Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan



Ps.Panit Binmas Aiptu Gatot. AS Dan Bhabinkamtibmas Kel. Mayangan Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Daniel Yudisthira menghadiri kegiatan senam pagi warga Kampung Tangguh Semeru Benteng Kel. Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo  pada Minggu, (21/6/20).

Kegiatan senam pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan memakai masker. Senam yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh atau imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit dan atau terserang virus termasuk Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

Ps.Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot. AS mengatakan bahwa di Kampung Tangguh Semeru Benteng warganya tertib terpantau dari setiap aktifitasnya selalu memakai masker, " kami harapkan warga masyarakat yang lain bisa mencontoh warga dikampung benteng dalam setiap aktifitas mereka selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti pada saat ini pelaksanaan olahraga senam pagi warga seluruhnya menggunakan masker dan physical distancing / jaga jarak". Ujar Aiptu Gatot.

Disaat pemerintah pusat menyampaikan memasuki masa new normal warga dituntut untuk disiplin protokol kesehatan di setiap aktifitas apapun dan dimanapun, ditemui di Mapolsek Mayangan Kapolsek Bambang Ponco Utomo menyampaikan kepada tim Tribrata News Polres Probolinggo Kota bahwa Polsek Mayangan melalui seluruh personil Bhabinkamtibmasnya wajib menghimbau warga di masing-masing Kelurahan atau Desanya untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas apapun, " Kami perintahkan anggota Bhabinkamtibmas kami agar menertibkan warganya dalam hal Disiplin Protokol Kesehatan ". Ungkap Kapolsek Bambang.

Tidak menutup kemungkinan virus korona atau biasa disebut Covid-19 ini tidak akan habisnya untuk itu agar stabilitas kesehatan, sosial, ekonomi dan keamanan di masyarakat tetap terjaga maka wajib selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam segala aspek kehidupan supaya tidak menjadi pandemi yang berlarut-larut.

No comments