Header Ads

test

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Probolinggo Kota Gelar Lomba Kebersihan Mako


Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan jajaran Polres Probolinggo Kota untuk mengisi Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini. Selasa, (23/06/2020) pagi Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Saifur Rizal beserta dengan tim melaksanakan kegiatan penilaian lomba kebersihan yang diikuti oleh bag, sat dan polres jajaran di Polres Probolinggo dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74.

“Lomba kebersihan dan keindahan Mako sendiri digelar guna meningkatkan kesadaran para personil terhadap pentingnya menjaga kebersihan mengingat baik mapolres maupun mapolsek merupakan tempat pelayanan publik,” ungkap Kabag.

Kabag juga menjelaskan dalam lomba kali, kriteria yang akan menjadi penilaian tim diantaranya adalah kebersihan ruangan, kerapian serta penataan ruangan baik yang ada di mapolres maupun di mapolsek. Kabag berharap, tidak hanya dalam momentum lomba saja para anggota bisa menjaga kebersihan, namun kebersihan tetap harus dijaga dalam kehidupan sehari-hari untuk memberikan kenyamanan pada warga yang mendatangi mapolsek atau mapolres.

“Bersih itu sehat, bersih itu indah, mari kita biasakan hidup bersih, aktifitas akan berjalan lancar jika lingkungan sekitar kita bersih ” katanya

No comments