Header Ads

test

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Pemahaman Fase New Normal



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Kedung Supit Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan sambaing di Kantor Desa Kedung Supit Kabupaten Probolinggo, dalam rangka mensosialisasikan, menghimbau kepada Staf Desa dan warga yang ada di Kantor Desa tentang persiapan New Normal, Selasa (23/06/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripda Hasan menyampaikan pesan dan himbauan kambtibmas serta mensosialisasikan tatanan baru New Normal terkait pandemi Covid 19.

Bhabinkamtibmas Bripda Hasan dalam imbauannya kepada warga masyarakat menyampaikan bahwa dalam menghadapi New Normal, tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19 sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Ikuti protokol kesehatan dalam menyambut New Normal sesuai dengan anjuran pemerintah, tentunya dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak fisik bila berinteraksi dengan orang lain serta rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer ”, Ungkap Bripda Hasan.

Disamping itu, Bripda Hasan juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan siskamling di lingkungan masing masing guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

No comments