Header Ads

test

Polsek Wonomerto Pasang Himbauan Dan SOP Kampung Tangguh Semeru Di Beberapa Titik


Wonomerto – Kelengkapan fasilitas di Kampung Tangguh Semeru desa Sepohgembol, Pesantren tangguh di Ponpes Kyai Haji Muhammad Abdul Aziz Desa Patalan, dan Industri Tangguh di PT. Chaeron Pockphand Desa Sepohgembol terus disempurnakan.

Hal itu dibuktikan saat Bripka Adin Tri Yantoro bersama K SPKT Aiptu Rusidi kemarin mengecek kesiapan dan memasang banner di beberapa tempat Kampung Tangguh, Pesantren Tangguh, dan Industri Tangguh, seperti pada posko, dapur umum, lumbung pangan. Selasa (16/06/2020) pagi.

“Kelengkapan piranti di Kampung Kampung Tangguh, Pesantren Tangguh, dan Industri Tangguh Semeru desa Sepohgembol terus disempurnakan. Di tiap gugus sudah terpasang banner termasuk pemenuhan fasilitas pendukungnya. Tadi kami sudah cek dan sempat membantu prosesnya,” kata Bripka Adin Tri Yantoro yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

Lebih lanjut Bripka Adin Tri Yantoro menerangkan, sejak pagi Bpk Yunus (PJ Kades Sepohgembol) dibantu perangkat desa bahu-membahu agar pekerjaan di lokasi lekas selesai.

“Fokus hari ini sebenarnya penataan kelengkapan dan pemasangan banner di tempat yang sekiranya banyak orang melihat san membaca himbauan dari banner tersebut. Karena semua antusias dan bersemangat, pekerjaan menjadi lebih cepat selesai,” imbuhnya.

Usai pengerjaan, Bripka Adin Tri Yantoro pun kemudian mengajak perangkat Desa desa Sepohgembol mengaktifkan semua program Kampung Tangguh Semeru sebagai upaya Percepatan dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19 di wilayah desa Sepohgembol.

“mari kita mulai mengaktifkan semua program kampung tangguh semeru di desa Sepohgembol ini sebagai upaya nyata dalam penanganan covid-19, mari bersatu padu melawan Covid-19 ini, kita hebat karena kerjasama, dengan optimis, dan disiplin pasti Corona Virus segera hilang dari negara kita” pesan PS. Kanit Binmas ini pada segenap warga yang hadir.

No comments