Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Personil Polsek Mayangan Ikuti Rapid Test Massal Polres Probolinggo Kota Dan Jajaran


Seluruh Anggota Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan RAPID Test yang dilaksanakan di Aula Gedung Serba Guna Polres Probolinggo Kota. Kegiatan ini merupakan langkah Kepolisian untuk memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di intern Polri. Rabu (24/06/2020) pagi

Dr. Norman selaku Dokkes Polres Probolinggo Kota mengatakan "Kami dari pihak Dokkes Polres sudah mempersiapkan dan siap melakukan rapid test terhadap segenap personil Polres Probolinggo Kota dan Polsek Jajaran ya dengan dukungan peralatan yang sudah kita persiapkan.” jelasnya.

"Untuk pelaksanaan hari ini kita melakukan rapid test secara serempak di Aula Mapolres, yang hasilnya akan segera dapat kita ketahui bersama." imbuh Kapolsek

Untuk Rapid Test kita lakukan Pendaftaran terlebih dahulu kepada petugas dan menunggu panggilan untuk diambil sample Darah kemudian di teteskan ke alat uji untuk mengetahui hasilnya.

Sebelum diakhiri kegiatan tersebut dilakukan pembagian masker dan suplemen multivitamin kepada seluruh personil Polres Probolinggo Kota.

No comments