Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Probolinggo Kota Gelar Rapid Test Untuk Jajaran


Polres Probolinggo Kota menggelar pelaksanaan Rapid Test gratis Covid-19 terhadap personelnya dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 1 Juli 2020.

Rabu (24/06/2020) pagi,  beberapa personel dari jajaran Polsek mendaftarkan untuk proses rapid tes. Sedangkan untuk jajaran Polres, akan digelar besok pagi. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung serbaguna Polres Probolinggo Kota.

“Untuk tahapan pemeriksaan Rapid Tes Covid-19 tersebut, awalnya melakukan pendaftaran, Cek Suhu Tubuh (Termogan), dilanjutkan Pemeriksaan Rapid Tes,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H kepada tim Tribratanews.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan Rapid Tes Covid 19 yang dilakukan Tim gugus tugas Percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Probolinggo terhadap anggota jajaran Polsek jajaran pada hari semua dinyatakan non reaktif.

“Alhamdulillah, untuk jajaran polsek, semua non reaktif, tidak ada tanda-tanda menunjukkan gejala covid-19. Semoga besok untuk jajaran Polres, menunjukkan hasil yang sama,” paparnya.

Namum demikian lanjutnya, Jajaran tetap haru wasapada dalam menjaga diri dari penularan virus Covid-19, yaitu dengan tetap memakai masker, jaga jarak, dan sesering mungkin cuci tangan.

“Pokoknya ikuti protokol kesehatan sajalah, biar aman, jadi kita semua bisa menuntaskan penyebaran virus corona ini,” pungkasnya.





No comments