Header Ads

test

Humanis, Personil Polsek Sumberasih Sapa Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota Bripka Agung Dermawan bersama anggota lainnya melaksanakan Patroli kewilayahan guna memastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sumberasih dalam keadaan aman dan kondusif. Selasa (18/06/2020)

Saat melintasi jalan masuk ke Desa Mentor, petugas menjumpai beberapa orang petani tengah mengalami ksusahan dalam membawa barang nya dipinggir jalan dekat area persawahan miliknya. Petugas pun segera menghampiri guna membantu dan menyapa serta menyampaikan pesan-pesan serta imbauan kamtibmas kepada para petani tersebut.

Bripka Agung Darmawan memberikan imbauan kepada para petani agar dalam memarkir kendaraan saat ditinggalkan dipinggir jalan untuk bekerja disawah hendaknya dipastikan sudah berada ditempat yang aman dan jangan sampai lupa untuk selalu dikunci ganda.



 “Banyak kendaraan bermotor yang hilang di komplek persawahan karena jauh dari pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci setang, sehingga menjadi sasaran empuk bagi para pelaku curanmor,” kata Bripka Agung D.

“Himbauan yang telah kami berikan kepada para petani tersebut kami harapkan dapat disampaikan kepada petani yang lain, supaya lebih berhati-hati sehingga tidak menjadi korban para pelaku kejahatan yang melancarkan aksinya,” imbuhnya.

“Giat Patroli dialogis ini dilaksanakan sebagai upaya preemtif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Untuk itu kami harapkan agar warga tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan apalagi saat ini menjelang pilkada serentak agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah masing-masing sehingga situasi aman, tertib dan kondusif dapat selalu dipertahankan,” pungkasnya.

No comments