Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Wonomerto – Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari sambang di Desa Binaan Desa Tunggak Cerme, Kec. Wonomerto, Kab. Probolinggo sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas dan pengertian “New Normal”, Senin (22/06/2020) malam.

Dalam kegiatan sambang tersebut menyampaikan kepada Kepala Desa Tunggak Cerme Bpk. Nantu agar agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mensosialisasikan tatanan baru “New Normal” terkait pandemi wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kami beserta seluruh warga akan tetap menjaga situasi kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif dengan meningkatkan giat siskamling dilingkungan setempat.” Jelas Bripka Anton

Dengan kebijakan pemerintah menerapkan tatanan baru “New Normal” dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19) agar warga masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap menggunakan pola hidup bersih dan sehat dengan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak minimal 1 meter dalam berinteraksi dengan sesama warga sehingga terhindar dari Virus Covid-19.

No comments