Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Hadiri Rakor Pembagian BLT DD Tahap II



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sepohgembol Brigpol Rizky Kurniawan menghadiri rapat kordinasi tentang pelalaksanaan Pembagian BLT DD Tahap II bertempat di Balai Desa Sepohgembol, Wonomerto, Probolinggo, Kamis (25/06/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut PJ Kades Sepohgembol Bpk. Yunus, Ketua BPD, Pendamping BLT, Perangkat desa, dan Ketua RT dan RW desa Sepohgembol.

Rapat kordinasi tersebut membahas tentang Pelalaksanaan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap II. Dimana penyaluran BLT DD Desa Sepohgembol rencananya akan ada perombakan data.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sepohgembol Brigpol Rizky Kurniawan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19.

Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dalam proses penyaluran Bantuan BLT DD tetap melaksanakan protokol kesehatan sperti menggunakan masker dan menyedian tempat mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Selain itu juga diharapkan dalam pelaksanaan antrian tetap menrapkan social distance atau tetap menjaga jarak minimal 1 meter.

No comments