Header Ads

test

3 Pilar Keluarahan Kedunggaleng Wonoasih "Kembali" Kawal Distribusi Kembako Tahap II


Bertempat di Kantor Kelurahan Kedung galeng, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo berlangsung pendistribusian sembako Tahap II dari Dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Kamis (25/06/20).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Galeng Bripka Devi ari bersama Bhabinsa dan Lurah untuk disalurkan kepada warga Kota Probolinggo yang berhak menerima.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran sembako kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.” ucap Bhabinkamtibmas

Sebanyak 330 Zak beras @15 kg yang salurkan di Kelurahan Kedung galeng sebagai bentuk perhatian Pemerintah melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak terhadap warga yang terdampak akibat pandemik Virus Corona.

Masyarakat penerima bantuan sembako tersebut yang tidak menerima Bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan BLT DAKEL (Bantuan Langsung Tunai Dana Kelurahan)

No comments