Header Ads

test

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Rakor "Gowes Bersama Walikota Probolinggo" Dalam Rangka HUT Satpol PP ke-70


Sebagai persiapan awal, Wakapolres Probolinggo Kota Kompol  Teguh Santoso menghadiri kegiatan rakor terkait dengan persiapan "Gowes bersama Walikota Probolinggo" dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke-70, satuan perlindungan masyarakat ke-58 dan DAMKAR ke-101 tahun 2020, Selasa (10/03/2020). Bertempat di  Kantor Sat Pol PP kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Pol PP, Kasat Sabhara, Pasi Intel Kodim, KA Den Pom, Kadis Hub, Ka OPD Saker pemkot serta KBO Lantas.

Kepada tim Tribratanews, Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 13 Maret 2020 mulai pukul. 05.00 wib sampai dengan selesai. Wakapolres juga menyampaikan bahwa rute  yang akan dilalui dalam kegiatan gowes tersebut adalah start  depan Kantor Pemkot Probolinggo - jl. Sukarno Hatta - jl. Brantas - jl. Kapuas - jl. Ki Hajar Dewantara - jl. Slmaet Riyadi - bundaran Gladak serang - jl. Cokroaminoto - jl. Pahlawan - simpang empat Brak - jl. P. Sudirman finish di depan Pemkot Probolinggo.

“Peserta gowes terdiri dari Forkopimda dan semua OPD Pemkot Probolinggo kurang lebih 800 orang, selain itu juga mengundang perwakilan dari masing - masing instansi samping, komunitas gowes dan dari masyarakat umum,” ucap Wakapolres.

Lebih lanjut, wakapolres juga mengatakan setelah kegiatan gowes akan dilaksanakan kegiatan lomba tarik mobil damkar dengan peserta masing - masing instansi dan juga OPD, saat ini peserta yang sudah terdaftar sebanyak 20 regu dan setiap regu terdiri dari 6 orang.



No comments