Header Ads

test

Tanggap Dan Responsif, Persoil Polsek Kademangan Bantu Korban Laka Lantas

 Sigapnya polisi dari Polsek kademangan menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Brantas kota Probolinggo tepatnya di Utara perempatan traffic light Kelurahan Kademangan Kec. Kademangan Kota Probolinggo, Kamis (12/03/2020).


Tanpa membuang waktu, saat melaksanakan Blue Light Patrol, Personil yang sedang melintas melihat adanya kecelakaan lalu Lintas, secara sigap personil segera membantu korban yang terjatuh dari sepeda motor dan tak sadarkan diri di jalan.

Korban yang mengalami luka langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli Polsek Kademangan untuk kemudian dibawa ke puskesmas Ketapang yg terdekat dari lokasi kecelakaan guna mendapat pertolongan medis lebih lanjut.


 “Terima kasih kepada Bapak Polisi yang secara cepat, dan responsife membantu pengendara yang mengalami laka lantas tadi dan Untung saja ada mobil polisi yang lewat, Korban cepat bisa ditolong, ”  Jelas Tohari Salah Satu Warga

“Saat ini korban masih dalam penanganan pihak puskesmas, karena perlu perawatan, dikhawatirkan ada luka yang fatal pada korban dan dihimbau kepada seluruh masyarakat mengingat sedang musim penghujan banyak sekali jalan berlubang bahkan tergenang air diharapkan untuk tetap hati-hati” terang Bripka supriyadi.

Kapolsek Kademangan AKP SUMARJO S.Pd menambahkan dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat.

No comments