Header Ads

test

Sapa Warga Saat Patroli Malam, Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Himbau Antisipasi Virus Corona (Covid - 19)



Probolinggo - Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu tidaklah datang dengan sendirinya namun dibutuhkan suatu upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepolisian selaku pengemban tugas  penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Senin (09/03/2020) Pukul 22.00 WIB.

Sehubungan dengan hal tersebut,  Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cangkruk’an bareng di warkop Jln. Raya Sukapura Ds. Sepoh Gembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.



Pada kesempatan itu, Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Antisipasi virus Corona (Covid-19) dan warga di harap tidak panik, Jaga kerukunan sesama warga dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang beredar di medsos yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif, jaga kebersihan lingkungan karena musim hujan waspada demam berdarah, kubur kaleng maupun plastik untuk mencegak berkembang biaknya nyamuk, serta jangan buang sampah ke sungai untuk mencegah banjir.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menekankan, Agar semua Bhabinkamtibmas selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya masing-masing,” pungkas Kapolsek.

No comments