Header Ads

test

Sampaikan Pesan Kamtibmas, BBKTM Polsek Kademangan Sambang Warga Di Desa Binaan



Menindaklanjuti arahan Kapolsek kademangan AKP Sumarjo SPd, agar jajaran Polsek kademangan khususnya Bhabinkamtibmas senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Dengan tanggap dan sigap, Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Lor Polres Probolinggo kota, Bripka Suherlianto laksanakan patroli sekaligus  sambang warga bersama Lurah Kel. Triwung Lor Yanuar puji Sulistiyo S.sos M.M dan staf serta Mulyadi selaku Ketua RW.02 dalam rangka persiapaan penilaiaan Kampung berseri tingkat provinsi di Jl. Merapi Kelurahan triwung Lor, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Rabu (18/03/2020) pukul 19.00 WIB.

“Mari kita dukung dan kerjasama demi kemajuan kelurahan Triwung lor ini khususnya dalam hal persiapan penilaiaan Kampung berseri tingkat provinsi ,"ungkap Lurah,

Kegiatan sambang ini dilaksanakan, selain untuk pendekatan dengan warga masyarakat, juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu menciptakan dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya dan lingkungan mengingat sedang mewabahnya Virus Corona (Covid-19).


Bripka Suherlianto juga dalam kesempatan tersebut melakukan sosialisasi terkait Penerimaan Polri Tahun 2020 yang sudah dibuka dari tanggal 7 s/d 23 Maret 2020.

“Mungkin bagi putra putri Bapak Ibu yang bercita cita menjadi POLRI ,bisa langsung mendaftarkan ke Polres atau bertanya bagaimana persyaratan lengkapnya" Jelas Bripka Suherlianto

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau meminta kepada ketua RW serta warga agar bisa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

No comments