Header Ads

test

Razia Gudang Dan Kapal Di Pelabuhan, Ini Yang Ditemukan Satreskoba Polres Probolinggo Kota


Satreskoba Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan giat Razia dalam rangka Ops Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) bersama Bea Cukai Probolinggo, Selasa (17/03/2020) siang. Bertempat di Gudang & Kapal di Pelabuhan Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Tim gabungan dari bea cukai Kota Probolinggo dan bea cukai Korwil Malang, BNNP Jatim serta Bakamla Probolinggo.

Kasat Reskoba AKP Suharsono kepada tim tribratanews mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan mnggeledah gudang di Pelabuhan Kota Probolinggo sebanyak 4 (empat) gudang dengan hasil Nihil Narkoba.  Tim juga menggeledah kapal di pelabuhan kota Probolinggo sebanyak 2 (dua) unit dengan hasil yang sama yaitu Nihil Narkoba.

“Tentunya kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari jajaran Satreskoba Polres untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota,” ucap Kasat.

Kasat juga mengajak seluruh komponen yang ada di Kota Probolinggo untuk secara bersama – sama membantu jajaran kepolisian memberantas peredaran narkoba yang di Kota Probolinggo. Apabila ada informasi yang masyarakat ketahui, jangan takut untuk memberikan informasi, untuk identitas akan dirahasiakan.

“Kegiatan razia seperti hari ini akan kami lakukan secara rutin dengan tempat dan lokasi yang berbeda,” kata AKP Harsono.



No comments