Header Ads

test

Pimpin Malam Pisah Kenal, Kapolres Probolinggo Kota Sampaikan Hal Ini Kepada Para Pejabat Baru Dan Lama


Wakil Kepala Polisi Resort Probolinggo Kota resmi berganti Dari Kompol Imam Pauji S.H, M.Si kepada Kompol Teguh Santoso S.E. Selain Wakapolres, jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Kademangan juga telah resmi berganti. Kabagren lama Kompol Sukatno telah secara resmi digantikan oleh Kompol Toyib Subur serta Kapolsek Kademangan yang lama Kompol Toyib Subur digantikan oleh AKP Sumarjo S.Pd.

Rangkaian sertijab para pejabat di Polres Probolinggo Kota ditutup dengan kegiatan malam pisah sambut yang berlangsung di gedung CU Mandiri, Kota Probolinggo,  Jumat (07/03/2020) malam.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan malam pengantar tugas bagi Kompol Imam Pauji dan malam penyambutan bagi Kompol Teguh Santoso. Kapolres juga mengungkapkan bahwa Wakapolres yang lama Kompol Imam Pauji merupakan seorang polisi yang tegas, disiplin dan tepat waktu. Menurut Karim, selama menjabat sebagai Kapolres banyak sekali tantangan di Kota Tangerang.

 “Pak Waka sudah banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terkait dengan internal kepolisian. Pak waka juga turut membantu dalam hal pengawasan terkait dengan keberhasilan dari Polres Probolinggo Kota meraih nilai yang tinggi dalam  penilaian Zona Integritas,”ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, kepada Wakapolres yang baru Kompol Teguh Santoso, Kapolres mengucapkan selamat datang di mapolres Probolinggo Kota. Kapolres juga mengharapkan, agar Wakapolres yang baru bisa langsung menyesuaikan diri dengan pelaksanaan tugas yang ada di Polres Probolinggo Kota.

“Selamat datang kepada Kompol Teguh Santoso. Semoga bisa cepat beradaptasi di mapolres Probolinggo Kota,” terang AKBP Ambar

Sedangkan untuk Kabagren dan Kapolsek Kademangan, kepada pejabat yang lama kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang selama ini sudah di laksanakan. Sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan agar langsung bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan polres Probolinggo Kota agar cepat bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.

Pisah sambut tersebut dihadiri langsung Wakil Walikota Probolinggo,  Dandim 0820, Ketua DPRD Kota  Probolinggo, Para tokoh (Agama, masyarakat, pemuda), pengusaha, Ormas serta Pejabat Utama dan anggota Polres Kota Probolinggo.


No comments