Header Ads

test

Kunjungi Polres Probolinggo Kota, Ini Yang Disampaikan Oleh Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim


Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan kunjungan ke Mapolres Probolinggo Kota, Senin (17/03/2020).

Dalam kunjungan ini, Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan Supervisi Tahap 1 yang diikuti jajaran Reskoba Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo Kabupaten serta Polres Lumajang.

Ketua Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim beserta anggota disambut Kasat reskoba Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono beserta dengan jajarannya.
Rombongan Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim langsung menuju ke rupatama polres untuk memberikan arahan. Dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan sarana prasarana pendukung fungsi Reskoba Polres Probolinggo Kota beserta dengan Polres Probolinggo Kabupaten dan Polres Lumajang

“Dalam setiap melaksanakan tugas harus dilaksanakan secara profesional, guna memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat,” pesan Ketua Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Drs. I Putu Sudika, M.H.

Ketua Tim Supervisi Ditresnarkoba Polda Jatim juga menyarankan agar para anggota Reskoba harus mampu bersikap profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Kepada tim Tribratanews, Kasat reskoba Polres Probolinggo Kota mengatakan bahwa sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh tim supervisi, jajaran reskoba Polres Probolinggo Kota akan berusaha untuk lebih meningkatkan lagi profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, baik dalam kegiatan penyelidikan maupun dalam kegiatan penyidikan.

“Dalam kegiatan ini, dilakukan juga pemeriksaan administrasi yang dilakukan oleh tim dari Polda Jatim yang tentunya bertujuan untuk membenahi apabila ada persyaratan administrasi yang kurang,” ungkap AKP Harsono.

No comments