Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras



Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam melaksanakan unjuk rasa yang di lakukan oleh LSM Paskal yang mau melaksanakan unjuk rasa yang tepatnya ke Kraksaan, titik kumpul di Boston Kota Probolinggo, Senin (02/03/2020).

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono dalam kesempatan kali ini dapat memimpin langsung giat pengamanan unjuk rasa yang akan berangkat menuju ke Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Dalam pengamanan tersebut, petugas Kepolisian yang di libatkan dari anggota lainnya seperti Kanit Reskrim Aiptu Agus Zainidin, S.H dan Kanit Intelkam Aiptu Bambang SA.



Kegiatan pengamanan di awali apel persiapan dan pembagian tugas. Pada pukul 09.30 Wib massa dari LSM Paskal tiba di titik kumpul yaitu tepatnya di Boston Kota Probolinggo dan bergabung dengan anggota LSM lainnya dari LIRA.

Dalam aksinya masa berorasi sebentar di lanjutkan berangkat ke Kraksaan dengan di kawal oleh Unit Sabhara Polsek Wonomerto dengan aman lancar terkendali.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam perjalanan menuju ke Kraksaan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan santun di jalan. Himbauan dari Kapolsek Wonomerto.

No comments