Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Hadiri Giat Silaturahmi Lintas Pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo


Pererat silaturahmi, Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman menghadiri kegiatan giat silaturahmi kepada lintas pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo dalam rangka sambang kunjung silaturahmi kamtibmas wilayah hukum polsek Mayangan, Selasa (10/03/2020). Bertempat di KSOP Pelabuhan Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bpk. Subuh KSOP, Bpk. H. Zein DPRD,  Bpk. Adji Djoko Pelindo, Peltu Agus Kamla, AKP Slamet Kasat Pol Air, Bpk. Hendra KBPP, Bpk. Herman SHSK serta  Bpk. Andono LALA.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Mayangan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk sambang kunjung silaturahmi kamtibmas wilayah hukum polsek Mayangan. Kapolsek Mayangan juga mengungkapkan bahwa giat silaturahmi kamtibmas ini telah di terima dan di respon dengan baik oleh warga masyarakat akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama dan tetap selalu meningkatkan sinergitas lintas pelabuhan dalam mengentas/menanggulangi gangguan Kamtibmas diarea pelabuhan,” Ucap Kapolsek.









No comments