Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Hadiri Deklarasi Zona Integritas Kecamatan Mayangan


Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman menghadiri penandatanganan dan deklarasi zona integritas yang diselenggarakan Kantor Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Arifin, Camat Mayangan M. Abbas, Danramil Kota Kapten Ifn. Eko S, Kasie Pidana Khusus Bpk Caesar Narasumber serta para undangan Rt/Rw Se wilayah Kec. Mayangan.

Dalam kegiatan ini, Walikota mengatakan, kehadiran pemerintah sebagai bentuk dukungan atas semangat birokrasi yang terbebas dari praktik korupsi serta pelanggaran hukum lainnya. Hal ini juga dinilai sejalan dengan visi-misi pemerintah kota. Pemerintah menginginkan penyelenggaraan birokrasi terhindar dari praktik korupsi dengan mengedepankan asas-asas umum pemerintah yang baik dan melayani dengan sepenuh hati.

"Pembangunan zona integritas menuju wilayah terbebas dari praktik korupsi merupakan perwujudan dari terciptanya birokarasi yang bersih dan melayani," ucapnya, Rabu (11/03/2020) pagi.

Kapolsek Mayangan dalam kegiatan ini mengharapkan deklarasi ini mampu dijalankan oleh seluruh jajaran baik instansi pemerintah maupun instansi vertikal yang menjadi mitra kerja pemerintah. Terlebih, untuk mewujudkan kecamatan Mayangan yang maju dan sejahtera

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan deklarasi ini, kedepan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi warga Kecamatan Mayangan," pungkasnya.



No comments