Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Dampingi Walikota Tinjau Panen Udang Vaname

 Walikota Probolinggo Hadi Zaenal Abidin dan Wakilnya HM Soufis Subri berkunjung ke tambak udang milik Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Probolinggo di Jl. Lingkar Utara Kota Probolinggo bersama unsur Muspida didampingi oleh Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W, SE. SH. dalam rangka tinjau hasil panen udang Vaname atau udang putih pada Selasa ( 17/3/2020 ).

Dalam kunjungannya Habib Hadi sapaan dari Walikota Hadi Zainal Abidin merasa senang dengan hasil panen udang Vaname ini yang dirasa cukup berhasil dari tahun sebelumnya karna tidak mudah dalam proses budidaya udang Vaname oleh para petani udang.

Walikota Hadi Zainal Abidin mengungkapkan bahwa dengan hasil panen yang cukup besar dapat memberikan manfaat bagi warga msyarakat Kota Probolinggo, " bagi para petani tambak cukup mendapatkan keuntungan dan memajukan ekonomi kerakyatan di bidang perikanan " cakap Habib Hadi. 


Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman Wahyudi. SE. SH.  dalam acara tersebut juga menambahkan kepada tim Tribrata News bahwa dalam sebuah proses sebuah usaha juga dibutuhkan situasi yang aman dari gangguan lingkungan sekitar yang ingin merusak ataupun mencuri daripada hasil panen tambak udang ini,  Kapolsek Mayangan menuturkan bahwa Personel Unit Patroli Polsek Mayangan setiap Pagi Sore dan Malam selalu melintasi demi menjaga keamanan disepanjang area Jl. Lingkar utara termasuk area tambak udang.

" Unit Patroli kami selalu mengarah ke Jl. Lingkar Utara untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan pantau situasi tambak udang tetap aman terkendali ". Turur Kapolsek Firman.

Dalam kunjungannya ke tambak udang Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dan Wakilnya HM Soufis Subri selain turut memanen hasil panen udang juga disuguhi dengan demo masak udang  Vaname dan ramah tamah hasil panen udang Vaname oleh para koki yang telah disiapkan oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Probolinggo. Suasana terasa menyenangkan hingga akhir kegiatan selesai dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar dibantu pengamanan oleh Bapak - bapak Polisi personel Polsek Mayangan yang berjaga disekitaran dalam dan luar tambak udang.

No comments