Header Ads

test

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabagsumda Polres



Puluhan tahun mengabdi, Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Sayudi mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian sebagai penghargaan atas pengabdiannya selama puluhan tahun kepada institusi kepolisian  pada senin (10/03/2020) pagi. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya memimpin langsung kegiatan upacara tersebut yang berlangsung di  di lapangan mapolres, Senin (9/3).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, Para PJU dan kapolsek jajaran Polres Probolinggo Kota, anggota Polres Probolinggo Kota, dan Ketua Bhayangkari Polres Probolinggo Kota dan anggota.

Dalam amanatnya, Ambariyadi mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena pagi itu anggota Polres Probolinggo Kota dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 kepada Kabbagsumda Kompol Sayudi.

 “Selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kabagsumda dari Kompol ke AKBP. Dari kenaikan pangkat tersebut semoga lebih bermanfaat bagi kepolisian khususnya Polres Probolinggo Kota dan keluarganya,” kata Ambariyadi.

Kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini, kata Ambariyadi Wijaya sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa purna bakti.

“Waktu yang kita lalui sedikit ini pasti ada manfaatnya dan jangan kita sia-siakan. Saya minta supaya kabagsumda jangan sampai kendor meskipun kurang beberapa bulan lagi purna tugas,” tandas Kapolresta.

Kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Probolinggo Kota beserta seluruh peserta upacara kepada AKBP Sayudi atas kenaikan pangkat pengabdiannya itu.

Sementara itu, Kabagsumda AKBP Sayudi mengucapkan syukur pagi ini karena telah dilantik oleh Kapolres Probolinggo Kota menerima kenaikan pangkat pengabdian.

“Alhamdullilah hari ini saya sudah secara resmi menyandang pangkat AKBP. Saya akan melaksanakan amanat yang disampaikan oleh Kapolres Probolinggo Kota. Tentu amanah ini akan saya tunjukkan lewat pengabdian terbaik sebagai prajurit bhayangkara sejati, jiwa raga saya untuk Merah Putih dan NKRI,” pungkas tegas Sayudi.



No comments