Header Ads

test

Jaga Kebersihan Mako, Kabag Sumda Ajak Anggota Lakukan Kerja Bakti


Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota AKBP Sayudi bersama dengan anggota jajaran Polres melaksanakan kerja bakti bersama di halaman Polres Probolinggo, Sabtu (14/03/2020) pagi. Kegiatan yang dilaksanakan seusai pelaksanaan kegiatan olahraga rutin tersebut diikuti oleh anggota jajaran Polres dan polsek Polres Probolinggo Kota.

Kepada tim Tribratanews, Kabag Sumda mengatakan kerja bakti ini melibatkan sepuruh anggotanya, dengan mengajak personil polres secara gotong royong, membersihkan lingkungan halaman kantor Polres. Kabag juga menerangkan keiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk jalin keakraban dan kekompakan serta kedisiplinan bagi setiap anggota Polri

“Menjaga kebersihan merupakan salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh kita agar tetap sehat,” ucap Kabag.

Kabag juga, menjelaskan bahwa kerja bakti fokus di halaman mako, ruang kantor, dan disekitar masjid Amanullah Polres agar ke depan kondisinya membuat nyaman bagi anggota maupun masyarakat yang datang ke Polres.

“Kita berharap tidak hanya hati dan pikiran yang bersih, akan tetapi juga lingkungan kita sudah seharusnya bersih, sehingga siapapun yang datang ke mapolres akan merasa nyaman, ” Pungkas Kabag.


No comments