Header Ads

test

Di Car Free Day, Polres Probolinggo Kota Gelar Sosialisasi Rekruitment POLRI TA.2020

 Polres Probolinggo Kota melalui Bagian Sumber Daya menggelar aksi sosialisasi rekrutmen calon polisi. Aksi rekrutmen bertajuk betah, clear & clean tersebut diselenggarakan pada event car free day (CFD) di Alun-Alun Kota Probolinggo, Minggu (15/03/2020).

Sosialisasi dilakukan dengan membagikan brosur informasi penerimaan Polri Tahun 2020 baik dari AKPOL, BINTARA Dan TAMTAMA Polri kepada masyarakat yang berkunjung ke CFD alun-alun Kota Probolinggo.
Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota mengatakan, komitmen kami jelas bahwa dalam melaksanakan rekruitmen anggota polri menerapkan bersih, transparan, akuntabel dan humanis (betah) serta clear & clear, pendaftaran dibuka dari tanggal 7 s/d 23 Maret 2020.


“Prinsip ini sudah kami laksakan terus menerus dan selalu kami kaji apakah masih ada celah terjadinya kecurangan dan penyimpangan. Sehingga pelaksanaan rekruitmen anggota Polri selama ini benar-benar murni, obyektif, apa adanya dan yang lulus dan lolos memang orang-orang yang memiliki kompetensi yang dipersyarakatkan dan diharapkan,” kata Jelas AKBP Sayudi Selaku Kabag Sumda.

 “Tahapan seleksi semuanya gratis, tanpa dipungut biaya 1 rupiah pun dan apabila lulus akan dididik menjadi seorang anggota Polri yang siap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” Tambah AKP Masri’ah. (Meg)


No comments