Header Ads

test

Dampingi Pembagian Stiker Keluarga Pra Sejahtera, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Hal Ini


Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Brigadir Risky Kurniawan bersama dengan babinsa dan 3 pilar plus melaksanakan kegiatan Pendampingan Pemasangan Stiker  Stiker Penerima Bansos (BPNT, PKH, PKH + dan JKN/KIS) Keluarga Miskin (Pra Sejahtera) tahun 2020, Selasa (03/03/2020) pagi.

Pemasangan stiker di depan rumah para penerima Program Keluarga Harapan atau PKH merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Brigpol Risky mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pemasangan stiker ini harus diawali dengan penjelasan yang baik dari petugas pendamping PKH terhadap rumah warga yang akan diberikan stiker keluarga Pra Sejahtera. Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa pemasangan stiker di depan rumah para penerima Program Keluarga Harapan atau PKH merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kita harus memberikan pemahaman maksud pemasangan stiker kepada warga dengan cara yang humanis dan sopan agar warga masyarakat bisa menerima dengan baik,” Ucap Brigpol Risky.

Ditemui di mapolsek Wonomerto, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa kegiatan pendampingan pemasangan stiker ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas untu memastikan kegiatan pemasangan stiker berjalan dengan aman dan lancar.



No comments