Header Ads

test

Berikan Arahan, Wakapolres Probolinggo Kota Kumpulkan Anggota Polwan Jajaran Polres


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso melakukan pertemuan dengan para Polwan di lingkungan Polres Probolinggo Kota untuk menyampaikan sejumlah arahannya, Slasa (10/03/2020) di RM. Pondok Alami Jl. Soekarno Hatta No. 128, Pilang Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

Wakapolres menyampaikan arahan agar seluruh Polwan Polres Probolinggo Kota agar selalu mematuhi aturan yang berlaku, hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, dan jaga nama baik Polwan.

“Kami minta agar selalu jaga kekompakan, senior junior saling menghargai sesuai hierarki, dan kerjakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ucap Kompol Teguh dalam arahannya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kepada seluruh Polwan, terkait etika pergaulan sehari-hari dalam kedinasan maupun di masyarakat juga tidak lupa tata cara berpakaian serta memperhatikan penampilan dengan menghindari hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan citra institusi maupun nama baik Polwan sendiri.

“Polwan adalah seorang penegak hukum yang harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat, sehingga sudah sepantasnya tertib hukum, jangan sampai malah melanggar peraturan disiplin sebagai anggota Polwan,” tegas Waka.

“Sebagai polwan harus bijak dalam bersosial media, gaya hidup polwan jangan di upload ke media sosial,” jelasnya.

Di akhir arahanya Kapolres memberikan motivasi dan semangat untuk lebih giat bekerja dan menjalankan tugas kepada seluruh Polwan Polres Probolinggo Kota.


No comments