Header Ads

test

Berikan Arahan Pada Petugas PKH, Kapolsek Sumberasih Sampaikan Hal Ini


Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto melaksanakan kegiatan tatap muka dan dialogis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas yang melakukan pemasangan stiker di rumah Keluarga Pra Sejahtera di desa Ambulu Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo. Bertempat di balai desa Ambulu, kegiatan ini diikuti oleh Pj kepala desa Ambulu pak Bambang, Petugas PKH dan staf kecamatan, Staf kantor desa Ambulu, Bripda Nanta (BBKTM desa Ambulu) serta Bripka Rudianto.

Dalam kesempatan ini. Kapolsek menjelaskan agar petugas dengan sopan menyampaikan kepada kepala keluarga tentang maksud dan tujuan datang ke rumah Keluarga  Pra Sejahtera yang ada di  desa Ambulu. Kapolsek juga menyarankan,  bagi keluarga yang sudah mampu disarankan untuk bantuan dialihkan kepada keluarga yang tidak mampu, namun  kalau itadk mau, jangan dilakukan pemaksaan.

“Kita harus memberikan pemahaman maksud pemasangan stiker kepada warga dengan cara yang humanis dan sopan agar warga masyarakat bisa menerima dengan baik,” Ucap Kapolsek pada Senin (02/03/2020) pagi.


No comments