Header Ads

test

BBKTM Polsek Wonoasih Hadiri Rakor Terkait PTSL


Bhabinkamtibmas Pakistaji Polsek Wonoasih melaksanakan kegiatan tatap muka / rapat koordinasi dengan panitia PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih. Rabu, (12/3/2020).

Setelah diadakan sosialisasi program PTSL  beberapa waktu lalu, sudah banyak warga masyarakat yang mendaftarkan untuk pengajuan sertifikat tanah. PTSL merupakan program Pemerintah yang berguna untuk memudahkan masyarakat memperoleh sertifikat tanah secara mudah dan legal dengan proses yang cepat

Selain berkoordinasi, Bhabinkamtibmas Pakistaji Brigpol Guruh juga meyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau kepada seluruh komponen panitia untuk melaksanakan program ini dengan tuntas dan tanpa adanya masalah atau pelanggaran dan harapan kita semua masyarakat terlayani dengan baik.



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah upaya Bhabinkamtibmas dalam pengawasan program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat yang peruntukanya untuk seluruh lapisan masyarakat.

Ditemui di mapolsek Wonoasih, Kompol Kusaini SH mengungkapkan "diharapkan setiap kegiatan bhabinkamtibmas harus berada ditengah tengah masyarakat, sehingga dapat diselesaikan sejak dini" ujarnya


No comments