Header Ads

test

BBKTM Polsek Kademangan Laksanakan Giat Kirab Santri Ponpes Nurul Islam

 Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota  melaksanakan kegiatan pengawalan kirab santri pondok pesantren yang ada di wilayah triwung lor  kecamatan Kademangan kota Probolinggo pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan kirab santri Ponpes Nurul Islam Kecamatan Kademangan dilaksanakan di wilayah kelurahan triwung lor dengan rute dari pondok menuju jl. Merapi ke jl. Raya bromo ke jln Merapi 2 dan finish kembali ke pondok tersebut dalam rangka tasyakuran yang mana memeriahkan santri nya lulus atau wusudanya SMP Diniyah dan juga MA Nurul islam.


“Kegiatan kirab dikawal dari patroli Polsek Kademangan dengan 2 anggota dan diikuti oleh santri sebanyak 300 orang dengan berbagai macam seni dan hiasan,mulai dari drumband hingga kesenian daerah yang masing2 dibawa dengan kendaraan tossa sebanyak 3 buah serta sepeda motor sebanyak 50 unit.” Jelas Bripka Suherliyanto

Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota AKP Sumarjo S.Pd. menyampaikan bahwasannya polri hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terlebih dalam hal ini dilaksanakan giat kirap yang di ikuti banyak sekali kendaraan sehingga banyak sekali potensi kerawanan.

No comments