Header Ads

test

Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Dampingi Kegiatan Pengobatan Gratis


Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pendampingan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tongas Kecamatan Tongas Kab. Probolinggo, Selasa (03/03/2020) pagi. Bertempat di balai desa Tanjungrejo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dr. Nia (Kepala Puskemas Tongas) beserta staf, Staff Kesehatan Desa Tanjungrejo, Serda Isnandar (BABINSA Desa Tanjungrejo, Staf Kecamatan Tongas serta puluhan warga yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis.


Bhabinkamtibmas desa Tanjungrejo Bripka Risky Indra Fahmi mengatakan dalam kegiatan bhakti sosial dimaksud, pertama pengobatan gratis untuk warga masyarakat untuk mengantisipasi cuaca yang saat ioni sedang memasuki musim penghujan. Bripka Riski juga menjelaskan bahwa kepedulian dengan sesama manusia itu dibangun dengan hati nurani yang tulus iklas, selama masih ada kesempatan mari di gunakan  berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian.

“Selain peduli terhadap kesehatan, kami juga menghimbau kepada warga untuk perduli terhadap lingkungan yang ada disekitarnya. Hal tersebut bisa dilakukan dimulai dengan hal yang paling sederhana yaitu tidak membuang sampah sembarangan,” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot saat dikonfirmasi tim Tribratanews mengharapkan dengan adanya pengobatan gratis, maka warga yang mempunyai keluhan tentang kesehatan agar cepat diobati dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Untuk bhabin kami, bertugas ebagai pendamping sekaligus melaksanakan kegiatan pengamanan agar kegiatan pengobatan gratis bisa berjalan dengan aman,” terang kapolsek.









No comments