Header Ads

test

3 Pilar Kecamatan Sumberasih Bantu Pemasangan Label Bagi Keluarga Pra-Sejahtera



Selama sepekan Jajaran anggota polsek Sumberasih yakni Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Pemasangan stiker keluarga miskin / keluarga Pra Sejahtera Program PKH dan BPNT di wilayah Sumberasih di tiap Desa

Dan seperti halnya hari terakhir kemarin, Sabtu (07/03/2020). Bhabinkamtibmas Desa Gili ketapang, Polsek Sumberasih, Polres Probolinggo kota melaksanakan pendampingan kegiatan desa dalam kegiatan Pemasangan stiker keluarga Miskin / Keluarga Pra Sejahtera.

Terlihat Bhabinkamtibmas Aipda Sujatmiko dan Babinsa Kopka Aziz desa Gili Ketapang mendampingi dalam penempelan stiker didampingi juga petugas PKH Kecamatan Sumberasih.



``Kegiatan serentak dalam penempelan stiker juga dilakukan panitia PKH yang merupakan kepanjang tanganan sampai di wilayah desa dari Dinas Sosial didampingi tiga pilar di seluruh desa yang ada di kecamatan Sumberasih seperti Desa Gili ketapang.

Pendampingan penempelan stiker penerimaan bantuan PKH dan BPNT desa se Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo dengan tujuan program ini bisa lebih tepat sasaran dan masyarakat penerima dan berhak atau sudah mampu ikhlas memberikan haknya ke yang belum terdaftar.

” Kami berharap penempelan stiker tersebut dapat tepat sasaran ,” ucap Aipda Sujatmiko Bhabinkamtibmas Desa Gili ketapang Polsek Sumberasih.

No comments