Header Ads

test

Tutupi Jalur Kereta Api, Anggota Polsek Tongas Evakuasi Pohon Tumbang


Hujan lebat beserta angin kencang menyebabkan pohon di samping jalur Rel Kereta Api tumbang yang dapat menghalangi jalur Kereta api kejadian ini terjadi di Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Jum'at(21/02/2020).

Mendapatkan laporan dari warga yang melintas, petugas jaga Polsek Tongas Bripka Setyo dan Bripka Kurniawan langsung mendatangi lokasi pohon tumbang tersebut dan melaporkan kepetugas bpbd untuk dilakukannya pemotongan pohon yang tumbang agar jalur kereta api lancar.

"Kami mendapatkan laporan dari pengendara sepeda motor bahwa ada  Kejadian pohon tumbang di jalur rel Kereta api di Desa Bayeman. Dengan tanggap kami langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut. Dan kami menghubungi Bpbd Kabupaten probolinggo untuk langsung dilakukannya pemotongan agar tidak menggangu jalur Kereta Api" Ucap Bripka Setyo Petugas Jaga Polsek Tongas.

Adanya kejadian tersebut Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H meengaku selalu memberikan atensi kepada anggotanya untuk selalu tanggap apabila ada bencana alam yang ada di wilayah Polsek Tongas.

"Kita harus selalu tanggap terhadap bencana alam. Sebagai kepolisian kita mengayomi masyarakat dan melancarkan arus lalu lintas dan jalur kereta api untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dan menjaga situasi aman dan terkendali di wilayah Polsek Tongas". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H







No comments