Header Ads

test

Sungai Legundi Meluap, Anggota Polsek Kademangan Lakukan Kegiatan Pengaturan Lalu-Lintas


Hujan lebat kembali mengguyur wilayah kota Probolinggo, menyebabkan sungai legundi yang berada di jl. Prof hamka kec. Kademangan meluap ke jalan raya,sehingga menyebabkan arus lalu lintas dijalan tersebut mengalami kemacetan.(21/02/20)

Menanggapi hal tersebut, anggota patroli Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Suminto yang sedang melaksanakan giat antisipasi langsung segera turun ke lapangan bergabung dengan warga dan petugas PU untuk melaksanakan kegiatan antisipasi.

Bripka Suminto mengatakan di TKP bersama dengan warga melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan mengalihkan arus dari jl. prof hamka ke jl. Brantas, karena sedang dilaksanakan pengerukan tumpukan sampah di sungai legundi oleh petugas PU Menggunakan eskavator, sehingga tidak terjadi penumpukan ato kemacetan kendaraan yg akan melintas.

"Mari kita Jaga kebersihan lingkungan dari hal kecil contohnya membuang sampah pada tempatnya " ucap Bripka suminto.memang meluapnya air sungai legundi ke jalan raya disebabkan karena menumpuknya sampah di kelep( putaran air ) yg ada di sungai tersebut,sehingga air tidak bisa mengalir.bripka Suminto juga mengajak warga sekitar untuk turut serta membantu pembersihan sungai  sementara ,selanjutnya agar dilaksanakan bekerja Bhakti bersama warga sekitar.

No comments