Header Ads

test

Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Wonomerto


Upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono bersama Kanit Intel Aiptu Bambang dan KSPK Aiptu Risidi melakukan patroli sambang Desa Pohsangit Ngisor dengan anjangsana para tokoh masyarakat upaya jalin kemitraan dan sinergitas serta menyampaikan pesan Kamtibmas terkait waspada bencana alam saat musim penghujan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Wonomerto bersama Kanit Intelkam Aiptu Bambang Aiptu dan KSPK Aiptu Rusidi pada hari Sabtu (22/02/2020), melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kediaman Bapak Sulaeman yang juga tokoh masyarakat.

Kapolsek mengungkapkan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dilakukan sebagai upaya jalin kemitraan dan sinergitas juga sisipkan pesan kamtibmas masalah kewaspadaan paham radikalisme mulai dari lingkungan sekitar dan bencana alam tanah longsor saat musim penghujan terutama di Desa yang merupakan lokasi rawan bencana juga dihimbau agar tidak membuang sampah sembarangan di bantaran kali, karena akan membuat tumpukan sampah sehingga terjadi penyumbatan di area kali atau sungai. Sehingga bisa menyebabkan banjir.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga menambahkan patroli dialogis dengan sambangi Tomas dan perangkat desa akan ditingkatkan selain sisipkan pesan kamtibmas juga saling tukar informasi dan analisa setiap permasalahan sekecil apapun di desa juga menyikapi perkembangan kamtibmas saat ini, sehingga bila ada permasalahan sekecil apapun dapat dikelola dengan baik upaya wujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Tujuan dari kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, juga untuk mengetahui informasi terkini yang terjadi di wilayah desa Pohsangit Ngisor,” ucap Kapolsek





No comments