Header Ads

test

Perkuat Sinergitas, Polsek Mayangan Gelar Apel Sinergitas


Perkuat sinergi, pada hari ini (Selasa,25/02/2020) dilaksanakan Apel Bersama Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Antisipasi Bencana Alam di wilayah Kec. Mayangan.

Apel Tiga Pilar diikuti oleh TNI, Polri, ASN Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Mayangan bertempat di Halaman Koramil 01/0820 Probolinggo.

Kapolsek       Mayangan menyampaikan pada Apel Bersama Sinergitas ini agar senantiasa untuk saling mendukung dan memperkuat jalinan sinergi yang sudah ada dan baik ini serta untuk saling bersilaturrahmi antar instansi.

"Unsur 3 Pilar adalah unsur yang harus senantiasa mendukung satu sama lain, khususya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, selain itu kami juga himbau untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga kondusifitas yang ada guna terciptanya situasi yang aman tentram dan damai.” Jelasnya

Tiga pilar juga harus peka dan peduli terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing, dan tiga pilar akan menjadi sumber pertanyaan dan pencarian solusi dalam setiap masalah dan juga menjadi  penguat dalam pelaksanaaan program pemerintah kedepannya

“Banyak sekali agenda-agenda kamtibmas yang akan kita laksanakan dalam tahun ini seperti Sensus Tahap I Tanggal 1 Maret 2020 untuk itu ASN agar mengisi data.” Tutur Camat Kanigaran.

No comments