Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Beserta Anggota Laksanakan Dialogis Bersama Pedagang



Probolinggo - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Iptu Agus Wahyono bersama anggota unit Binmas Bripka Anton melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Jumat (21/02/2020).

Kapolsek Wonomerti Iptu Agus Wahyono memimpin kegiatan patroli pada pagi hari bersama anggota unit Binmas, dengan sasaran utama, menyisir jalan area persawahan, pemukiman warga dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tepatnya di jalan area Tol PasPro  Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto, Petugas patroli menyambangi warung kopi pinggir jalan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik warung, yaitu meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang bisa datang setiap saat, dan bila terjadi sesuatu tidak pidana diharapkan untuk segera melaporkan ke Polsek Wonomerto untuk penanganan lebih lanjut, musim hujan telah tiba untuk itu berhati-hati dengan kondisi alam angin kencang yang disertai hujan deras.

Pemilik Warung, sangat senang di sambangi petugas patroli Polsek Wonomerto, mengerti apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan akan menyampaikan ke tetangga yang lain.

Kapolsek Wonomerto, mengatakan, Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor di area jalan persawahan, pelaksanaan Patroli di utamakan di jalan area persawahan mengingat musim tanam telah tiba dan aktivitas warga tervokus di persawahan, tambah kapolsek.

No comments