Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Terima Kunjungan Komisi VIII DPR RI Di Desa Sumberbendo



Banjir terdaampak Wilayah kecamatan Sumberasih sudah menjadi banjir nasional, karena setiap di musim penghujan selalu ada saja banjir dan sudah menjadi perhatian Pemerintah (24/02/2020)

Dalam rangka menimimalisir bencana banjir Pemerintah RI,  Komisi VIII DPR RI Dra. Hj. Anisah Syakur,  M, Ag. tinjau langsung lokasi ke tempat terdampak musibah banjir dengan maksud dan tujuan guna mengetahui dan turun langsung dengan wilayah Kec. Sumberasih terdapat 2 sasaran antara lain aliran sungai Paser di Pasar pring Ds. Lawean dan Balai Ds. Sumberbendo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH agar mendampingi kegiatan kunjungan dimaksud untuk memberikan pengamanan lokasi dan jalur yang akan dilalui.



Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH langsung memimpin ke lokasi beserta Anggota Polsek Sumberasih dan dari Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih untuk melaksanakan pengamanan lokasi.

Dengan adanya kunker kunker Dra. Hj. Anisah Syakur, M. Ag Komisi VIII FPKB ke warga terdampak banjir wil. Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo tersebut ke 2 sasaran tempat dimaksud disarankan kepada User agar memerintahkan Bhabinkamtibmas Ds. Lawean bersama 3 pilar untuk secara continue memberikan kesadaran masyarakat tentang akibat adanya ekploitasi pasir terhadap ekosistem aliran sungai.

No comments