Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Hadiri Kegiatan Anniversary Slank Fans Club Yang Ke-16


Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman menghadiri kegiatan “Anniversary Slank Fans Club Probolinggo Grow Up Together donasi santunan yayasan yatim piatu “, Minggu (23/02/2020) siang.

Kegiatan tersebut merupakan Anniversary 16 tahun Slank Fans Club Probolinggo sekaligus reuni satu tahun kepemimpinan Wali kota dan Wakil wali kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin-Mochammad Soufis Subri yang berlangsung di Kampung Seni Kota Probolinggo. Ajang silaturahmi ini dimanfaatkan Slankers  (penggemar Slank) bertatap muka bersama orang nomor satu di Kota Probolinggo.

Begitu banyak pesan yang disampaikan Walikota Probolinggo kepada  Slankers yang datang dari berbagai daerah. Ia dan Slankers  sudah kerap menggelar kegiatan bersama sejak tahun 2013 lalu. “Itu harus kita ingat. Sekecil apapun harus kita ingat untuk kebaikan bersama. Saya tidak membedakan siapa memilih pakaian apa dan cara anda seperti apa, tetapi saya ingin melihat anda melakukan yang terbaik,” katanya.

“Saya tidak ingin ada warga yang tidak bermanfaat. Saya tidak ingin ada warga Kota Probolinggo yang tidak tersentuh. Anda semua harus bisa bekerja dan bermanfaat menjadi kebanggaan keluarga. Jangan hiraukan orang lain, tunjukkan kalau anda punya impian,” seru Habib Hadi memotivasi.

Habib Hadi juga salut kepada Slankers, yang tetap dengan identitasnya meskipun sudah berkeluarga. Bahkan mereka hadir ke Kampung Seni bersama istri dan anak-anaknya.

“Anda sudah menjadi kebanggaan keluarga, tunjukan yang terbaik. Dan, ayo jaga kota bersama-sama,” imbuhnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolsek Mayangan mengatakan bahwa jajaran Polsek sudah melaksanakan kegiatan antisipasi agar kegiatan perayaan anniversary Slank ini bisa berjalan dengan lancar. Kapolsek juga mengucapkan selamat anniversary ke 16 tahun. Ini menjadi momentum penting bagi Slankers  untuk menjadi lebih bermanfaat, lebih bersemangat dan punya peran dalam membangun daerahnya.

“Untuk kegiatan ini, kami menyiagakan anggota baik di lokasi maupun di depan lokasi kampung seni sebagai antisipasi. Kami berharap, kegiatan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” terang Kapolsek.

Acara siang itu, juga dihadiri Kepala Dispopar Budi Krisyanto, Ketua Lintas Komunitas sekaligus Kepala Satpol PP Agus Efendi

No comments