Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Beserta Anggota PAM Food Festival BJBR Kota Probolinggo



Suasana yang tidak biasanya di Wisata BeeJayBakauResort ( BJBR) di Kota Probolinggo tampak ramai pengunjung  yang datang dalam acara food festival II tahun 2020 yang dimulai dari hari jum'at ( 21/02/2020 ) hingga pada puncaknya kemarin minggu, ( 23/02/2020 ) dengan rangkaian masak besar 1359 ketan kratok bareng Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya. S.I.K,. S.H,. M.H  yang dihadiri oleh masyarakat Kota Probolinggo sekitar 1500 orang menikmati hidangan makan besar tersebut bersama-sama.

Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W, SE.SH.  turut gabung dengan personel Polsek Mayangan untuk melaksanakan pengamanan, menjaga pelaksaan acara tersebut agar tetap kondusif dan tertib hingga sampai berakhirnya acara.

Kapolsek Mayangangan menghimbau kepada pengunjung yang datang untuk berhati-hati dalam membawa barang terutama tas, dompet, handphone dan perhiasan serta barang berharga lainnya karna tidak menuntut kemungkinan adanya para pelaku kejahatan memanfaatkan situasi untuk melakukan aksi jahatnya.


"Kepada para pengunjung diharap mengamankan barang bawaan yang berharga sendiri-sendiri dengan hati-hati" Ujar Kapolsek Firman.

Ia juga menginstruksikan kepada anggota / personel Polsek Mayangan yang sedang bertugas untuk berpatroli keliling mewaspadai pelaku-pelaku copet yang kerap kali nimbrung bersama dikrumunan warga untuk melancarakan aksinya. "Kami perintahkan anggota kami yang bertugas dalam acara food festival ini untuk keliling berpatroli trutama yang berpakaian preman guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas". Ungkap Kapolsek Firman

Alhasil hingga berkahirnya acara food festival II tahun 2020 di Wisata BeeJayBakauResort ( BJBR) Kota Probolinggo dapat berjalan aman dan kondusif berkat uapaya dari pihak keamanan jajaran Polres Probilinggo Kota dihack up oleh Polsek Mayangan dan atas kepedulian serta kesadaran daripada para pengunjung itu sendiri akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam suatu acara atau event yang pada saat itu berlangsung. Minggu (23/02/2020).

No comments