Header Ads

test

Kapolres Probolinggo Kota Sambut Tim Supervisi Dari BID TI Polda Jatim


Periksa Alat Komunikasi, Tim Supervisi dari Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid TI) Polda Jatim kunjungi Polres Probolinggo Kota, Senin (24/04/2020) Pagi. Tim supervisi, disambut langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dengan didampingi oleh Wakapolres Probolinggo Kota beserta anggota Sitipol Polres Probolinggo Kota.
Bertindak sebagai Ketua Tim Kabid TI Polda Jatim Kombespol Agus Dwi Hermawan dan diikuti oleh anggotanya yaitu AKBP Harjianto, Kompol Sadir, Kompol Kamran Bripda Anggun, Bripda Novan dan Penata Ariyanto.
Kapolres Probolinggo Kota dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa call centre dari Polres Probolinggo sudah siap dan ready untuk digunakan. Kapolres juga menjelaskan, bahwa nanti operator yang akan bertugas di call center ini bertugas untuk memberikan pelayanan secara cepat dan maksimal kepada warga kota Probolinggo yang sedang membutuhkan kehadiran dari Polisi.
“Selain memantau situasi di beberapa titik yang ada di Kota Probolinggo, Operator command center juga ada yang bertugas untuk memantau situasi media sosial untuk memantau isu-isu atau kejadian yang sedang terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo.” terang Kapolres.
Ketua tim Supervisi Kombes Pol Agus mengatakan kedatangan pihaknya untuk melakukan pemeriksaan Alkom yang tergelar di jajaran dan tata kelola administrasi inventaris barang serta pemeriksaan riil DSP personil Sie TI Polres.
“Kami datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap alat komunikasi dan tata kelola administrasi inventaris barang serta pemeriksaan riil DSP personil Sie TI yang ada di Polres Probolinggo Kota," pungkas Kombes Agus


No comments