Header Ads

test

Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Cek Kesiapan Personel BKO Pertandingan Pembukan Liga 1


Kabag Ops Polres Probolinggo Kota memimpin langsung apel pemberangkatan personel BKO Polres Probolinggo Kota menuju Polrestabes Surabaya dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan laga pembuka Liga 1 antara Persebaya Vs Persik Kediri, Sabtu (29/02/2020) pagi.

“Hari ini kami berangkatkan sekitar 30 orang personel untuk memberikan back up Polrestabes Surabaya dalam mengamankan pertandingan pembukaan Liga 1 yang akan berlangsung nanti sore di Stadion Gelora Bung Tomo,” ucap Kabag.

Kabag juga menekankan agar pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan, anggota jajaran Polres Probolinggo Kota agar selalu mengutamakan sifat humanis dan tidak arogan demi menjaga kondusifitas para supporter yang akan datang ke stadion Gelora Bung Tomo pada sore nanti.

“Hati-hati dalam melaksanakan tugas dan selalu utamakan keselamatan pada saat melaksanakan tugas pengamanan pertandingan antara Persebaya Vs Persik Kediri sore nanti,” terang Kabag.

Lebih lanjut, Kabag juga berpesan  agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik.


No comments