Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Dampingi Labelisasi Stiker Keluarga Pra Sejahtera


Rabu, (26/02/2020) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Pamatan Polsek Tongas Polres Probolinggo Brigpol Hendra beserta dengan Babinsa Pamatan Serda Suyanto melaksanakan kegiatam pengamanan serta pendampingan Pemasangan labelisasi stiker keluarga prasejahtera.

Stiker tersebut berisi nomor peserta program keluarga Prasejahtera, nomor KK, serta nama pengurus. Pada bagian bawah stiker juga berisi peringatan, yang berbunyi apabila stiker ini hilang atau dilepas dengan sengaja, maka dianggap sudah sejahtera dan akan dikeluarkan dari penerima bantuan sosial pangan.

Adapun yang turut hadir dalam pemasangan stiker tersebut antara lain Kepala desa Pamatan  beserta dengan para perangkat desa.

“Tujuan pemasangan stiker tersebut adalah untuk transparansi. Sehingga masyarakat sekitar tahu bahwa keluarga tersebut merupakan keluarga penerima bantuan. Untuk itu dalam pemasangan stiker ini disaksikan oleh berbagai pihak terkait,” ujar Bhabinkamtibmas.

Penerima bantuan merupakan keluarga yang memang tergolong prasejahtera yang sudah diseleksi oleh para perangkat desa. Giat berjalan lancar dan aman dengan pendampingan dan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu.




No comments