Header Ads

test

Antisipasi Pertandingan Pembuka Liga 1, Ini Yang Dilakukan Polres Probolinggo Kota


Pertandingan perdana Liga 1 Shopee antara Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri akan mulai digelar pada Sabtu (29/02/2020) sore nanti. Mengantisipasi hal tersebut, Satsabhara Polres Probolinggo kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota  melaksanakan kegiatan penyekatan di area Stasiun Kota Probolinggo sebagai langkah antisipasi sekaligus memberikan binluh kepada para bonek yang berasal dari Probolinggo yang hendak menuju Surabaya.

“Kegiatan ini hanya sebagai antisipasi sekaligus memberikan himbauan kepada para teman – teman bonek dari Kota Probolinggo yang akan menuju Surabaya, agar lebih baik bisa melihat pertandingan dari tim kesayangan mereka melalui layar televise,” Ucap Kasat.

AKP Retno Utami juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini hanya sebagai langkah antisipasi apabila ada pergerakan rombongan Bonek Mania “Salam Satu Nyali, WANI” Kota Probolinggo menuju Surabaya sebagai langkah preventif. Kasat juga menjelaskan bahwa pertandingan nanti sore merupakan laga pembuka Liga 1 dan tentunya penonton yang akan hadir akan sangat membludak. Akan lebih baik jika teman-teman Bonek yang ada di Kota Probolinggo bisa menonton pertandingan melawan Persik Kediri dengan melaksanakan nobar atau dengan menonton di layar televisi di rumah masing-masing.

 “Kepada para penumpang kereta api, kami menghimbau untuk berhati – hati dalam perjalanan. Semoga selamat sampai tujuan,” ucap Kasat.


No comments