Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota Berangkatkan Puluhan Anggota Untuk Amankan Pilkades Lumajang


Polres Probolinggo Kota mengirimkan sejumlah personelnya untuk diperbantukan dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Lumajang. Personel pengamanan tersebut diberangkatkan langsung oleh KBO Sabhara Ipda M. Rizal pada selasa, (17/12/19) pagi.

Dihubungi terpisah Kabag Ops Polres Probolinggo Kota menuturkan, pengiriman personel tersebut untuk membantu perkuatan pengamanan Pilkades. Bukan hanya dari Kota Probolinggo melainkan juga dari Polres-polres lainnya.

“Iya benar, hari ini kita berangkatkan sebanyak 31personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran untuk BKO ke Lumajang. Dipimpin oleh Ipda Suwito, KBO Sabhara Polres Probolinggo Kota.” Ungkap Kabag.

Puluhan personel tersebut bergeser dari Mapolres menuju Lumajang menggunakan 1 kendaraan bus besar. Menurut rencana, pasukan BKO tersebut akan berada di Lumajang sampai dengan proses pemilihan Kades di wilayah tersebut selesai.

“Dari laporan yang saya terima, personel BKO sudah sampai di sudah sampai di Mapolres Lumajang dan mengikuti Apel dan langsung bergeser ke lokasi masing-masing sesuai dengan rencana pengamanan yang dibuat.”. Terang Kabag.



No comments